Minggu, 12 April 2009

Hari paling tragis (-___-)

Ceritanya gak jauh jauh sama yola, malah peristiwa ini tokoh utamanya yola. Dan di cerita ini nasib gw jadi tragis banget gitu (sialan lo yol)
Gw mulai cerita deh :

~Beginning of the story~

Jadi kan ceritanya liburan natal gt gw sekeluarga ke jogja (pulang kampung sih sebenernya) dan sekalian gw janjian sm ambar dan yola di jogja, tapi yolanya uda di solo.
Karena berhubung gw juga mau nonton pertandingan rendang eh maksudnya renang (^_^) di stadion sri wedari, solo. Maka gw akhirnya langsung goes to solo..

dimulailah kesialan gw...

Sesampainya di solo gw nelfon yola, susah bgt dihubungin dah tu anak. Akhirnya ada keajaiban dan telfon gw diangkat dan terjadi perbincangan yang ujung ujungnya nyebelin banget (tau gitu gk usah gw telfon tuh manusia zz)

Beginilah ceritanya....

>gw : hai yol! Susah amat lo dihubungin. Oh iya gw lg di solo nih, gw lg di dkt stadion sri wedari. Rumah lo dimananya?
>yola: oh sri wedari, rumah gw deket bgt tuh. Ntar dari stadion kan ada perempatan lo ke kanan terus aja sampe ada stasiun, trus belok di gang yang pertama rumah gw dibelakang stasiun pokoknya
>gw: oh gt, oke oke inget haha
>yola: oke deh sip..
>gw: oke, sekarang lo dimana yol?
>yola: di BALI (TANPA RASA BERSALAH yola mengucapkan kata kata itu), baru aja nyampe tadi malem
>gw : (SHOCK sampe bingung mau ngomong apa) SIALAN LO YOL!! NGAPAIN LO NYURUH GW KE RUMAH LO KALO LO DI BALI!!
>yola: hahaha iya gw lupa bilang..

Begitu tragis nya nasib gw, udah gt gw ketiduran pas siangnya. jadi gw ngelewatin pertandingan renang nya.
(-__- ) zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar