Sabtu, 18 April 2009

oh BB yang lemot..

jadi cerita waktu itu gw nongkrong di KFC sama Ambar dan Yola
kita ngomongin tentang hape gitu deh, yang nokia lah, sony ericsson lah dll
trus ada cewek NORAK!! mondar mandir mamerin BB nya(Blackberry ya bukan Bau Badan tolong..) mulai deh kita ngomongin BB

gw: oh iya yol kan lidya mau ganti BB kan ya?
Yola : iya tuh emang, gw gak begitu seneng soalnya gede banget bentuknya
ambar : gw mah pager aja pager hahahahaha
gw : ah dasar lo tut
yola : eh lagian setau gw kan BB lemot!!
(gw langsung nendang meja, karena CEWEK NORAK itu ngeliat kita dengan sinis sambil megang BB nya yanga pake silicon ijo muda)
gw dan ambar : WAKAKAKAKAKAKAKAKAK parah banget lo yol!
Yola : (sambil liat belakang dan bertatap muka dengan CEWEK NORAK ITU) emang BB LEMOT BANGET kan!! (dengan volume suara yang gak biasa)
kenapa sih lo kok pada ketawa ngakak?
(gw tambah ketawa karena yola gak ngerti apa yang kita ketawain)

setelah CEWEK NORAK itu duduknya pindah jauh ke paling belakang gw bilang ke yola.

gw : yol lo tau gak kenapa kita ketawain lo?
yola : engga kenapa?
gw : (setengah berbisik) di belakang lo tuh tadi ada CEWEK NORAK pake BB dengan silicon yang ngejreng gitu
yola : oooh (nengok ke belakang) TAPI EMANG BB LEMOT KAN!! (setengah teriah)

gw sama ambar langsung pura pura gak kenal gitu sama yola, karena ada ibu ibu bawa anak gendut yang nengok ke arah kita karena denger teriakannya yola.

Memalukan dasar zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar