Minggu, 19 April 2009

is it a poltergeist or ..... (“○”)

Jadi kejadian nya semalem, dan gue gak habis pikir apaan itu hiiiiy

jadi begini...

Sabtu malem, 18 april 2009.
gue keasyikan nonton film setan gt judulnya kalo gk salah "supranatural"
Gak liat jam ternyata gue nonton sampe setengah 4, and i'm alone..
Pas ada adegan orang dimakan setan or poltergeist i don't know what type a ghost is it, tiba tiba ada suara rak sama panci dibanting keras banget dari lorong rumah gue, spontan gue kaget itu apaan. gue kira itu kucing atau anjing gue, tapi mereka kan gue lepas di halaman belakang.
Langsung gue liat ke lorong, tapi gak ada apapun yang jatoh, dan nyokap gue juga gak bangun padahal dia tuh peka banget sama suara kecil, masa suara segede itu gak denger. Daripada nurutin takut dan penasaran, finally i set my ipod to the max vol and i jus tried to sleep, sleep, and sleep..

>>to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar